KRI DORANG-874 Kunjungi Teluk Cendrawasih

Editor: bos ibnu author photo
Nabire , KRI Dorang-874 Kembali mengunjungi Teluk Cenderawasih, KRI Dorang-874 yang sedang melaksanakan operasi rutin ini sandar di Pelabuhan Umum Nabire, Senin 29 April 2024.

Kedatangan KRI Dorang-874 yang dikomandani Mayor Laut (P) Hermes Simanjuntak, S.E.,M.Tr.Opsla ini disambut hangat oleh Komandan Lanal Nabire, seluruh prajurit Lanal Nabire serta elemen Pemerintah Kabupaten Nabire seperti Kasat pol PP, Kakesbangpol Kabupaten Nabire
Kadis Peternakan kabupaten Nabire serta Kadis Lingkungan Hidup kabupaten Nabire. 

Setelah kapal sandar Komandan KRI Dorang-874 Menyambut Danlanal Nabire beserta rombongan yang melaksanakan merplugh. Setelah penyambutan, acara dilanjutkan ship tour yang di pandu langsung oleh Komandan KRI Dorang 874 di dampingi Komandan Lanal Nabire. Kedatangan KRI Dorang 874 juga berlanjut dengan Courtesy call kepada Pemprov Papua Tengah yang diterima oleh Pj Sekda Provinsi, kemudian kepada pemkab diterima oleh Sekda Kabupaten Nabire.
Pada Kesempatan ini Danlanal Nabire, Letkol laut (P) Pius Herdasa Krisna Murti ,S.T., M.T., CBEI., CACA., CHRMP, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemda Provinsi Papua Tengah dan Pemda kabupaten Nabire yang sangat antusias dalam menyambut kedatangan KRI Dorang-874 di Nabire.

Danlanal juga menyampaikan bahwa kedatangan KRI Dorang-874 adalah implementasi dari keseriusan TNI AL khususnya Lanal Nabire dalam memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Provinsi Papua Tengah dan khususnya Nabire.

(AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini